Thursday 10 August 2017

Divergence Forex Factory


Divergence dan Divergence tersembunyi saya trading forex selama hampir 1 tahun, tidak konsisten, tapi sekarang Id suka melakukan itu. Saya sering mendengar berkali-kali tentang divergensi dan perbedaan tersembunyi pada indikator MACD. Tapi saya belum menemukan banyak informasi tentang apa itu sebenarnya. Ada yang bisa segera menjelaskan jenis divergensi ini dan apa artinya Saran ini pertanyaannya tidak terlalu noobish. Terbaik akan dengan grafik untuk menunjukkan. Terima kasih. Apalagi dalam rentang waktu yang lebih rendah, kita mungkin mengalami situasi dimana bearish regular divergence dan bullish hidden divergence (atau bullish regular divergence dan bearish hidden divergence) terjadi hampir bersamaan seperti berikut. Bila ini terjadi, tindakan saya akan tetap di luar pasar. Untungnya, situasi ini jarang terjadi dalam kerangka waktu tinggi seperti D1. Havent digunakan divergensi dalam beberapa saat, tertarik. Apakah TL di jendela terpisah membantu apapun Tampaknya mengikuti TL di grafik utama, yang tengah melakukannya dengan baik di hari berikutnya. Attached Image (klik untuk memperbesar) Divergence Pip Range Trading Mengambil bola dan berbalik untuk malam dengan berhenti di -15. Akan memposting grafik di pagi hari, persepsi mungkin terpengaruh oleh lemahnya GBP. NFP besok begitu banyak untuk ditunggu. Nah, perdagangan petualang dan mungkin yang kebetulan dan keuntungan besar memiliki broker dengan spread yang sangat bagus. IC Markets ECN menawarkan spread nol pada EURUSD selama jam sibuk dan perdagangan ini merindukan saya berhenti 0,1 pip. Saya berada dalam dua pikiran apakah akan memegangnya atau melipat pada titik impas (yang saya lakukan) dengan tema utamanya adalah kelemahan AS yang luas namun GBP secara besar-besaran lemah dan saya pikir hal ini pada gilirannya dapat menyeret Euro turun dengan itu. Sebuah pemikiran yang bagus untuk memprovokasi perdagangan dan mungkin saya lebih diuntungkan dari Attached Image (klik untuk memperbesar) Perdagangan malam malam pertama datang di GBPAUD dan hanya bermain straight forward dari jeda harian rendah di belakang pelemahan lebih lanjut. Berita GBP Mengingat GBPAUDs alam memiliki gerakan dramatis sepertinya kemungkinan bagus bahwa harga bisa melaju lebih rendah ke posisi terendah kemarin. Ini ketinggalan oleh 2 pips atau lebih tapi keluar dari perdagangan 25 dan cara yang baik untuk memulai malam. Saat ini saya mencoba untuk memahami indikator ichimoku (saya mulai 1 bulan yang lalu) untuk disertakan dalam metodologi saya tapi saya mulai melihat bahwa setelah semua itu tidak memainkan peran besar dalam trading saya karena saya terus mencari ke saya Metode lama untuk mengkonfirmasi perdagangan saya. Bagaimana ichimoku berperan dalam keputusan Anda, Anda benar-benar menggunakannya atau hanya untuk menghibur pikiran Anda Jika Anda tidak menggunakannya, Anda akan merasakan perbedaan Hi Manel, ini adalah sesuatu yang terkadang saya pikirkan. Ini tidak memainkan pembuat keputusan utama, tapi saya akan mengatakan bahwa saya menggunakannya untuk mendukung gagasan perdagangan. Apakah harga di bawah Tenkan Sen atau harga sedang diadakan di awan dan lihat bagaimana harga bereaksi terhadapnya, inilah proses yang saya lihat saat membentuk ide perdagangan. Sebuah perdagangan kecil di sini pada GBPUSD sebelum data NFP nanti malam. Sementara GBPUSD benar-benar disemprot turun kemarin, pada grafik 4 jam, harga masih menurut definisi dalam uptrend dan harga mencapai level EMA dan support: gbpusd-h4-international-capital-markets (2).png2171002 Dengan pemikiran ini Dan teori bahwa saya memiliki harga itu akan sering berada dalam kisaran yang ditentukan sebelum data NFP, saya merasa ini adalah perdagangan berisiko yang cukup rendah. Saya tidak cukup waktu masuk tapi mengeluarkan 10 pips. Gbpusd-m3-pasar modal internasional (23).png2171005. Hey flip flop Sepertinya hal itu berjalan baik untuk Anda. Terus bekerja dengan baik

No comments:

Post a Comment