Monday 28 August 2017

Pasokan Tingkat Permintaan Grafik Forex


Aksi Harga dibuat sederhana dengan tingkat Pasokan dan Permintaan Anggota Komersial Bergabung Agustus 2011 105 Kiriman pembaca lama ForexFactory, dan saya belajar banyak tentang perdagangan. Dan sekarang saya pikir sudah saatnya saya membalasnya, dan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya melakukan perdagangan. Saya telah menemukan Forex 3 tahun yang lalu, lalu meledakkan akun demo selama 2 tahun, dan selama 6 bulan terakhir Im menguntungkan dengan akun nyata. Teknik trading saya sederhana: aksi harga dengan tingkat penawaran dan permintaan. Jika Anda tertarik untuk mendengar lebih banyak tentang hal itu, teruslah membaca Update Karena thread ini berhasil, semakin sulit untuk menjaga strategi ini tetap sederhana. Itulah mengapa saya membuat situs web gratis di mana saya menjelaskan hal-hal secara lebih rinci. Situs webnya 100 gratis, dan saya tidak punya apa-apa untuk dijual, tapi saya harus pindah ke forum komersial untuk membicarakannya. Jika Anda ingin melihatnya: 21pips Price Action with Supply and Demand levels Pendahuluan III mencoba membuat posting pertama ini sesederhana dan sejelas mungkin. Jadi posting ini sendiri harus memberi gambaran bagus tentang strategi ini. Namun, jika Anda menginginkan pemahaman yang lebih baik mengenai tingkat penawaran dan permintaan, Anda harus membaca keseluruhan untaian untuk melihat contoh komentarnya. Saya belum menemukan metode ini. Saya telah mempelajarinya meskipun: benang threading, sedikit video sam seiden, dan teman-teman. Penyiapannya Nah, karena saya tertarik dengan Price Action, setupnya cukup sederhana: hanya harga di candle stick. Tidak ada indikator sama sekali. Saya kebanyakan bertransaksi di EURUSD, dan pada TF 1h. Tapi teknik saya harus bekerja pada pasangan dan TF. Ide dasarnya Kadang harga bergerak sangat cepat dalam satu arah. Apa artinya Lets menggunakan contoh untuk mempermudah: - Beberapa orang menjual sejumlah besar mata uang - Itu membuat harga turun dengan cepat dari 1,3 menjadi 1,2 - Ini berarti bahwa banyak orang yang ingin menjual mata uang sekitar 1,3 tidak mungkin Lakukan begitu, karena harga bergerak sangat cepat - Jadi lain kali harganya akan kembali sekitar 1,3, banyak order sell akan terisi, dan harga akan turun lagi Tentu saja sebaliknya jika harga naik dari 1,2 menjadi 1.3 Setelah Anda menyadari itu, Anda hanya perlu menggunakan informasi ini sesuai keuntungan Anda. Berikut grafik EURUSD dari 1 jam yang lalu yang menunjukkan hal ini. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Legenda: 1) Harga turun dengan cepat dari sini. Kami menyebut ini level 2) Kemudian ketika harga mencapai tingkat yang sama, turun lagi Tingkat dari mana harga bergerak cepat dalam satu arah disebut: - Tingkat permintaan, ketika orang akan membeli dan harga akan meningkat - Tingkat persediaan , Ketika orang ingin menjual dan harga akan turun (Pada bagan contoh di atas, kotak biru adalah tingkat persediaan) Jadi Anda hanya perlu mengidentifikasi tingkat penawaran atau permintaan ini, dan memberi perintah kapan harganya akan kembali ke tingkat ini. Tentunya tidak semua tingkatan akan berjalan seperti yang direncanakan. Tapi dari pengalaman saya, cukup banyak pekerjaan yang menguntungkan kami untuk membuat sistem ini bekerja. Itu sesederhana itu. Sisa dari posting dan thread ini adalah tentang teknik untuk membantu Anda meningkatkan kemungkinan memilih tingkat yang baik dengan manajemen perdagangan yang baik. Cara mengenali level Mengidentifikasi level jika cukup mudah. Yang dibutuhkan hanyalah tiga langkah: 1) Lihatlah bagan Anda, dan cobalah menemukan lilin besar berturut-turut dengan warna yang sama. Kami ingin harga bergerak KUAT. 2) Cobalah untuk menemukan awal dari pergerakan cepat tersebut, biasanya di mana harga bergerak perlahan ke samping 3) Gerakan sideway ini adalah tingkat permintaan atau permintaan Anda. Lihat di bawah ini untuk benar-benar menarik levelquot untuk mendapatkan lebih banyak informasi. Berbagai tipe level Kita bisa membagi level menjadi 4 tipe yang berbeda: - Drop Base Drop (DBD) - Raid Base Drop (DBR) - Rally Base Rally (RBR) - Rally Base Drop (RBD) Ini terdengar aneh Heres sebuah gambar yang seharusnya Perbuat semuanya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Karakteristik tingkat Its mudah untuk menemukan tingkat, tapi beberapa dari mereka lebih baik dari yang lain. Untuk memilih yang terbaik, pertama Anda harus memahami levelnya. Berikut adalah karakteristik utama dari suatu level: - Apakah ini adalah tingkat penawaran atau permintaan - Jenis tingkat, seperti yang dibahas di atas. - Bagaimana harga meninggalkan level: tinggi lilin dan jumlah lilin ke arah yang sama. - Jumlah lilin di tingkat. - kesegaran Berapa kali harga menyentuh level Jika tidak ada, itu berarti levelnya segar. Sebagai contoh, bagaimana Anda menggambarkan level pada grafik pertama posting ini. Level pasokan RBD-nya, dengan pergerakan harga yang sangat cepat dan kuat. Hanya ada 2-3 lilin di awal level. Dan tingkat itu segar sebelum mendapatkan di 2). Apa yang membuat tingkat yang baik Pos yang relevan: forexfactoryshowthre. 81post7040081 Edit: ada kesalahan ketik di posting ini yang tidak bisa saya edit lagi. Seharusnya saya bilang quotRBD dan DBR adalah levelquot terbaik. Bagaimana menyaring tingkat yang buruk Informasi lebih lanjut untuk masuk Entri, berhenti kehilangan dan mengambil keuntungan Setelah Anda mengidentifikasi tingkat yang baik yang ingin Anda jual, Anda harus mengatur perdagangan. Heres bagaimana saya melakukannya dengan sedikit contoh, berdasarkan grafik pertama thread ini. Legenda: - Biru persegi panjang: tingkat pasokan - Garis biru: masuknya perdagangan, pada awal tingkat - Garis merah: stop loss (SL), biasanya beberapa pipa di atas tingkat akhir - Garis hijau: Take profit (TP), yang hanya ditempatkan dengan cara untuk memiliki rasio 1: 2 atau 1: 3: rasio reward (dalam contoh ini adalah 1: 3) Jadi, begitu Anda tahu cara menggambar level, Perdagangan sangat sederhana dengan peraturan ini. Manajemen perdagangan amp Pengelolaan uang Ini adalah bagian perdagangan yang membosankan, tapi juga sangat penting. Anda perlu memiliki rencana, dan menaatinya. Inilah rencana saya: - Hanya memesan barang pada perdagangan dengan probabilitas tinggi, ini berarti hanya tingkat perdagangan yang benar-benar kuat - Selalu siapkan SL dan TP untuk semua perdagangan saya - Biasanya berisiko 2,5 dari akun saya pada setiap perdagangan - Gunakan risiko 1: 2 : Rasio reward, kadang-kadang 1: 3 - Gunakan pending order saya hanya mengambil 1-2 trading per minggu, namun berkat peraturan ini Im menguntungkan. Saya mencoba untuk posting 3-4 kali seminggu, dengan salah satu) penjelasan lebih lanjut tentang sistem saya, b) perdagangan yang saya ambil, c) ide perdagangan, dan d) menjawab pertanyaan Anda. Jangan ragu untuk memposting perdagangan, analisis, dan pertanyaan Anda sendiri Jika Anda tertarik untuk mendengar lebih banyak, tolong beritahu saya dengan memasang pesan di thread ini -) Mari bersenang-senanglah PS: Jangan lupa untuk berlangganan thread ini, dan untuk mengunjungi Situs saya yang bebas 21pips Ilmu Perdagangan: Pasokan dan Permintaan Penulis: SamSeiden 08 November 2012 Sudah berapa kali Anda mendengar seseorang mengatakan perdagangan adalah sebuah seni, bukan sains yang pernah saya dengar selama bertahun-tahun dan saya katakan, itu adalah Mungkin pernyataan paling menggelikan yang pernah saya dengar saat berhubungan dengan perdagangan dan seperti yang kita semua tahu, ada beberapa pernyataan yang sangat menggelikan di dunia perdagangan. PERUBAHAN ANGKA ANGKA Sama sekali tidak ada artistik tentang perdagangan sama sekali. Ini adalah 100 permainan angka. Seberapa banyak permintaan dan penawaran pada setiap tingkat harga adalah apa yang menentukan pergerakan harga. Perintah pembeliannya versus perintah jual dan lagi, semuanya bermuara pada angka di kedua sisi persamaan itu dan tidak ada yang lain. Untuk berpikir Picasso atau Van Gough harus dibawa ke dalam diskusi ini agak lucu jika Anda memikirkannya. PENAWARAN DAN PERMINTAAN Saya memulai karir saya bertahun-tahun yang lalu di lantai Chicago Mercantile Exchange (CME), memfasilitasi aliran dana institusi dan bank. Yang saya sadari dengan cepat adalah kenyataan bahwa pergerakan harga di setiap dan semua pasar merupakan fungsi penawaran dan permintaan. Oleh karena itu, peluang trading ada pada tingkat harga dimana persamaan sederhana dan lurus ke depan ini tidak seimbang. Anda cukup membeli di mana pesanan beli utama dan menjual tempat pesanan jual utama. Setelah menghabiskan waktu di lantai perdagangan dan kemudian melihat grafik harga secara online, saya mengajari diri saya untuk mengidentifikasi pesanan ini pada grafik harga, gambar yang mewakili persediaan dan ketidakseimbangan permintaan. Untuk membuat poin saya, biarkan saya berbagi perdagangan baru-baru ini yang saya siapkan untuk murid-murid saya di ruang perdagangan langsung kami. Sementara strategi yang akan saya gunakan untuk Anda bekerja sama dalam kerangka waktu dan pasar apa pun, mari fokus pada perdagangan jangka pendek untuk contoh kami sehingga kami dapat melihat keseluruhan strategi berjalan pada satu bagan yang jelas. Kira-kira satu jam sebelum pasar saham dibuka, saya membagikan bagan NASDAQ dengan murid-murid saya. Perhatikan daerah yang berbayang kuning, dengan garis hitam membentang benar. Menurut penawaran dan permintaan, daerah yang diarsir kuning merupakan tingkat pasokan utama. Artinya, institusi bank memiliki pesanan besar untuk menjual pada tingkat itu, ada ketidakseimbangan penawaran dan permintaan yang signifikan pada tingkat itu. Kami tahu ini karena harga tidak dapat bertahan pada tingkat itu dan menurun dalam mode kuat setelah waktu yang sangat singkat. Pikirkanlah, jika pernyataan itu tidak benar dan penawaran dan permintaan seimbang pada tingkat itu, harga akan tetap pada level itu tapi, itu tidak mungkin karena penawaran dan permintaan sangat tidak seimbang. CHART QUANTIFIES SUPPLY AND DEMAND Ketika saya berada di CME dan mendapat perintah di depan saya, saya tahu persis apa persamaan penawaran dan permintaan itu. Kebanyakan orang berpikir bahwa karena hari ini, kita melihat grafik harga dan tidak melihat pesanannya, kita benar-benar tidak dapat menghitung penawaran dan permintaan dan mungkin di sinilah beberapa ceramah bersumber dari tapi. pikirkan lagi. Saya berpendapat bahwa kita dapat mengukur penawaran dan permintaan dengan melihat grafik harga. Sebenarnya, saya berpendapat bahwa lebih mudah daripada berada di lantai bursa karena grafik harga mewakili semua pembeli dan penjual. Di lantai perdagangan, Anda hanya bisa melihat apa yang ada di depan dan di sekitar Anda. Untuk mengukur penawaran dan permintaan pada grafik harga, saya menggunakan apa yang saya sebut enhancer odds. Meskipun ada beberapa dari mereka, biarkan aku pergi ke dua untuk membantu membuat Anda berpikir ke arah yang benar. Saya sebutkan harga menghabiskan sedikit waktu pada tingkat penawaran di atas, ini adalah titik kunci. ODDS ENHANCER 1 Semakin kuat pergerakan harga dari tingkat harga, semakin banyak pasokan dan permintaan keseimbangan berada pada level. Harga bisa berpindah dari satu area dengan satu dari tiga cara. Bisa bertahap, kuat, atau gap. Kesenjangan tersebut merupakan imblance terkuat. Dalam contoh kami di sini, perhatikan bahwa langkah awal dari tingkat penawaran adalah lembaga saran kuat yang menjual pada tingkat itu. ODDS ENHANCER 2 Semakin sedikit harga waktu yang dihabiskan pada suatu level, semakin banyak pasokan dan permintaan keseimbangan berada pada level. Perhatikan pada grafik yang sama, ada sedikit aktivitas perdagangan di daerah yang berbayang kuning. Buku Trading memberi tahu kami saat mencari level support dan resistance kunci, carilah area pada grafik dimana ada banyak aktivitas perdagangan, banyak lilin di layar, di atas volume rata-rata, dan seterusnya. Jika Anda memikirkan logika sederhana, saya pikir Anda akan menemukan yang sebaliknya menjadi kenyataan. Pada tingkat harga di pasar mana pun dimana penawaran dan permintaan paling tidak seimbang, Anda akan mendapatkan sedikit transaksi (perdagangan), tidak banyak. Oleh karena itu, gambar di bagan itu akan menjadi beberapa lilin di layar, tidak banyak seperti yang dikatakan kebanyakan buku perdagangan dan inilah yang terjadi dalam kesempatan trading kami di atas. HASIL Seperti yang dapat Anda lihat pada tabel di atas, sedikit ke dalam sesi perdagangan kami, NASDAQ menguat ke tingkat penawaran, memberi kami kesempatan untuk menjual dengan titik 2 titik berhenti dan target keuntungan 14 poin. Target keuntungan 14 poin berasal dari area yang dilingkari pada grafik. Perhatikan tidak ada permintaan di daerah yang dilingkari itu. Ini berarti harga harus memiliki waktu yang sangat mudah jatuh melalui area itu begitu harga berbalik pada tingkat persediaan kita. Terakhir, ketika harga mencapai pasokan, kita selalu ingin tahu siapa yang kita jual. Kita perlu memastikan bahwa kita menjual ke pedagang eceran pemula. Cara kita menjawab pertanyaan ini adalah: Apakah pembeli dalam kasus ini yang membeli dari kita membuat dua kesalahan yang sama setiap trader pemula membuat Secara khusus, apakah pembeli yang kita jual akan membeli setelah rally harga (kesalahan nomor satu) dan Ke tingkat harga dimana penawaran melebihi permintaan (kesalahan nomor dua). Jika jawabannya ya dan penghargaan risiko memenuhi kriteria minimum yang kita cari, kita mengambil perdagangan seperti robot. RENCANA KE DEPAN Persamaan matematis yang kita buat dalam ADVANCE dimainkan saat kita berpikir dan target keuntungan kita tercapai. Jika Anda berpikir ada kaitannya dengan seni ini, saya memiliki banyak makanan penutup di Nevada yang akan saya jual setengah harga. Pasirnya yang sangat bagus yang membersihkan kaki Anda saat Anda berjalan di atasnya. Biasanya 10.000 kaki persegi tapi saya akan memberikannya untuk Anda seharga 5.000 jadi cepatlah. Im bercanda tentu saja tapi Anda lihat ketika berada di sisi institusi bisnis perdagangan, sangat jelas bagaimana dan mengapa harga bergerak di pasar manapun. PENAWARAN DAN PENAWARAN Di CME, mereka tidak memiliki Monet atau Picassos di dinding, mereka memiliki tawaran dan penawaran. Jika saya ingin melihat seni, saya akan berjalan di Monroe Street ke Michigan Avenue dan pergi ke Institut Seni. Goldman Sachs tidak memulai setiap hari perdagangan dengan rapat perusahaan untuk membahas peluang artistik di pasar setiap keputusan tunggal didasarkan pada persediaan, arus pesanan, risiko, dan sebagainya. Kuncinya adalah berpegang pada prinsip dasar bagaimana Anda menghasilkan uang dengan membeli dan menjual sesuatu karena itulah bagaimana Anda mencapai keuntungan yang berspekulasi di pasar keuangan. Baca bagian Pasar harian kami untuk gagasan perdagangan tertentu. 6 Komentar Bergabung Dalam percakapan ini, kirim komentar di bawah ini. SarahPotter: Sam, sementara saya setuju bahwa perdagangan adalah permainan angka, dan saya pasti setuju bahwa banyak pedagang terjebak dalam dorongan pendorong yang mewah yang diperlukan. Berdasarkan grafik Im tidak yakin bagaimana seorang pedagang akan melihat ketidakseimbangan pada tingkat itu. Pada grafik ke-2, Anda telah menyediakan grafik 5mins untuk menggambarkan poin Anda, namun bagan 5 menit tidak tergantung pada volume. Bagaimana Anda mengidentifikasi area ini secara real time Dapatkah Anda mengembangkan lebih lanjut Dikirim: 4 tahun yang lalu Sign-In to Comment Anda juga akan menerima berlangganan GRATIS ke E-Newsletter dari TraderPlanet dan penawaran khusus lainnya. Anggota Sejak 11.08.2012 Sebagai Wakil Presiden Pendidikan di Akademi Perdagangan Online. Sam membawa lebih dari 15 tahun pengalaman tentang ekuitas, forex, opsi dan perdagangan berjangka yang dimulai saat dia berada di lantai Chicago Mercantile Exchange dimana dia memfasilitasi arus ketertiban institusional. Dia telah menukar saham, futures, pasar suku bunga, forex, opsi, dan komoditas untuk kepentingan pribadinya selama bertahun-tahun, telah mengelola akun klien, dan telah mendidik ribuan pedagang dan investor melalui seminar dan layanan konsultasi harian baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sam telah terlibat di pasar sejak tahun 1991, keduanya berada di dalam dan di luar bursa Chicago Mercantile Exchange. Dia telah menjabat sebagai Direktur Riset Teknis untuk dua perusahaan dagang dan secara teratur menyumbangkan artikel ke publikasi industri. Sam dikenal karena perdagangan, penelitian teknis, dan panduan pendidikannya. Saham Terkait Iklan Terhubung Dengan Kami TraderPlanet, Hurricaneomics, Perdagangan Sinergis, InvestorPlanet, Dimana Pedagang Gravitate, TraderPlanet Sphere, TraderEd, TraderTube, dan TraderGPS adalah merek dagang terdaftar dari TraderPlanet, LLC. Hak Cipta 2016 TraderPlanet, LLC. Seluruh hak cipta. V2.93um

No comments:

Post a Comment